kicauan hati di malam hari


Sejenak mari kita lupakan sudah berapa lama saya melupakan “menulis”…. Kali ini mari kita mulai kembali membuat catatan catatan baru.

Beberapa waktu yang lalu saya menerawang jauh ke masa lampau. Entah mengapa banyak hal yang dulu sudah direncanakan, menjadi berubah total. Semua itu ternyata memiliki hikmahnya sendiri. Berusaha untuk tidak menyesali apa yang sudah lewat, karena waktu memang tidak akan pernah mengalah. Tapi planing itu bukan berarti gagal…. hanya berubah saja. Walaupun perubahannya beragam, ada yang sedikit, separuh, bahkan total…hehehe…

Lika liku perjalanan hidup kitapun berubah, terutama saya. Awalnya single fighter…. lalu menjadi double dan akhirnya bertambah menjadi berempat. Mudah-udahan bisa nambah lagi ya.. Dalam pertambahan itu akan ada juga pertambahan planing ke depan. Dan yang pasti planing itu ngga bisa dibuat sendirian. Pasti akan saling berikatan antara planing satu dengan yang lainnya.

So, pada intinya “Gagal merencanakan = merencanakan kegagalan”

Saya menulis tulisan ini di tengah malam, ditemani putri kecilku yang sedang terlelap. Dan efek ngga bisa tidur juga sebenarnya.. hehehe..

Oke see u next time..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s