Cemburu


Sudah tiga tahun…

Walaupun dia telah tiada dan fisiknya tidak pernah hadir diantara kami, tapi cemburu tetaplah ada.  Sesuatu yang tidak mudah dibuang dalam fikiran seseorang adalah kenangan. Apapun kenangan itu, baik ataupun buruk.

Awalnya tidak ada, lalu menjadi ada. Cemburu. Datang tidak diundang, dan pergi begitu saja… Sedih sih, padahal sudah tidak ada, tapi untuk berbagi dalam ingatannya saja rasanya sulit. hihihi, yah karena memang bukan yang pertama…. yang pertama biasanya lebih berkesan. Tapi kenapa harus pelit berbagi? ::bingung juga::

Kata Pak Mario di TV suatu hari, seseorang yang terluka dalam karena cinta menandakan orang tersebut adalah orang yang setia. Ya memang bisa jadi, dulu kan pernah terluka dalam atas kepergiannya untuk selamanya. terluka karena cinta… jadi pastilah akan setia pada cinta pertamannya. huffftttt…. mulai deh melow nya…. hihihi….

Saat rasa cemburu itu terlihat diantara kami, salah satunya berkata,

“Yang paling indah di dunia ini tentu saja melihat diri sendiri keriput, istri keriput, ompong, beruban, dan duduk santai melihat anak cucu bermain….”

DEG.

Senang mendengarnya. Dan semoga kebersamaan yang lebih lama darinya ini akan mengumpulkan kami semua di dalam syurgaNya kelak. Allahumma aamiin….

 

police

So, buang jauh-jauh cemburumu itu.

 

PWT, 31 Mei 2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s